Skip to main content

Review ipod Touch 2019 (7th Generation)

Pada tahun 2019 ini Apple akhirnya meluncurkan iPod touch terbarunya, dengan beberapa perombakan pada spesifikasi.  Walaupun masi belum yang dicari beberapa orang, iPod touch 2019 hadir dengan suasana baru bagi penggunanya.

Apple iPod touch 6th dan iPod touch 7th


Apple mengeluarkan produk terbaru ipod touch generasi ke 7 tidak banyak berubah spesikasi dari produk sebelumnya, walaupun generasi ipod ke 7 menggunakan part atau hardware yang baru tapi product ini sama persis dengan generasi 6th, baik itu dari segi 
Dimensi design, pixel resolution, contrast rasio semuanya masi sama dengan generasi sebelumnya.

IPod touch masih terasa seperti perangkat yang luar biasa. Jika pertama kali saat memegang perangkat ini. Kenapa ? ketika Anda mengambilnya, akan segera merasakan sensasi yang betapa ringan dan tipisnya perangkat ini.


Source : 9to5mac

Ada enam opsi warna untuk dipilih dan satu-satunya perubahan eksterior yang dapat Anda perhatikan adalah penghapusan beberapa informasi peraturan di punggung bawah.  Apple telah bekerja dengan badan pengatur yang diperlukan untuk memindahkan informasi ini ke aplikasi Pengaturan selama beberapa tahun.

 2019 iPod touch

 Touch ID dan Face ID masi masi belum ada di perangkat yang canggih ini, dan memang pada dasarnya perangkat ini tidak digunakan untuk penyimpanan data-data privacy.  Untuk camera masi digunakannya 8MP dan 1.2MP yang sama dari generasi terakhir.  Dan bagian depannya masih terdiri dari Layar Retina LED 4 inci yang sama.

Perubahan dengan iPod touch bersifat internal, dan juga software yang ada di dalamnya.  Apple meluncurkan perangkat ini dengan penyimpanan maksimum telah meningkat dari 128GB ke 256GB.  Karena banyak menggunakan iPod touch sebagai perangkat media khusus, lebih banyak penyimpanan benar-benar sangat ide yang cemerlang untuk ipod generasi ke 7th.

 Apple juga meningkatkan prosesor ke chipset A10 Fusion.  Ini menambahkan beberapa peningkatan kinerja yang sangat dibutuhkan serta membawa dukungan untuk iOS 13. Perangkat generasi keenam tidak akan mendukung pembaruan iOS Apple yang akan datang.

 Apple Arcade akan tiba di iPod touch musim gugur ini dengan iOS 13

 Pembaruan iOS 13 akan membawa Apple Arcade, layanan game berlangganan baru Apple dengan judul eksklusif yang tak terhitung jumlahnya, dan bervariasi sehingga dukungan pada iPod diperlukan untuk memanfaat performa perangkat ini.

Kecepatannya juga didukung untuk aplikasi dan game berbasis ARkit bersama dukungan Grup FaceTime dengan hingga 32 peserta.

Keuntungan kinerja

Seperti yang disebutkan, iPod touch baru mendapatkan prosesor A10 Fusion, sama seperti perangkat apple lainnya yaitu di iPhone 7. Sepertinya Apple kekurangan waktu di sini.

 hasil iPod touch generasi 7th

Pada saat menjalankan beberapa tes pembandingan, perangkat apple ini mendapat skor tunggal dan multi-core masing-masing 2714 dan 4706.  Dibandingkan dengan iPod touch sebelumnya, yang menghasilkan dan kurang dari 1237 dan 2331, iPod touch yang baru berhasil naik berada di atasnya.  Namun, melihat iPhone 7 yang memiliki prosesor yang sama, iPod touch 2019 berkinerja tidak maksimal.  IPhone 7 menghasilkan 2095 dan 5721 dalam tes single-core dan multi-core yang jauh lebih baik dalam kinerja multi-core.

Pada saat melakukan uji coba lainnya iPod generasi sebelumnya dan saat ini melalui benchmark Antutu.  IPod touch 2019 menghasilkan skor kumulatif 158191 yang menghantam 71685 yang ditemukan pada gen keenam.

Itu membuat kami dengan iPod touch yang diperbarui yang mendapatkan peningkatan kinerja sederhana, dukungan untuk fitur dan pembaruan perangkat lunak terbaru, dan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi

Pertanyaan di iPod touch

 iPod touch sebelumnya sudah matang dengan kritik yang menanyakan untuk siapa perangkat ini, mengapa tidak ada ID Wajah, kenapa kamera tidak lebih baik, dan banyak lagi.

Semua itu dapat dijawab ketika melihat dari siapa yang benar-benar membutuhkan, menggunakan, dan membeli perangkat ini.  Kita sudah berbicara tentang serangkaian besar kasus penggunaan untuk iPod touch, tetapi itu bermuara pada perusahaan, perangkat media khusus, pengontrol rumah pintar, perangkat anak-anak, atau perangkat pengembang.


Dalam semua kasus penggunaan tersebut - yang merupakan bagian terbesar dari penjualan iPod touch - kelalaian Apple mulai masuk akal.  Touch ID atau Face ID tidak terlalu dibutuhkan, begitu pula kamera ultra-kuat.

Satu-satunya area yang kurang dimiliki iPod touch adalah kinerja yang paling memengaruhi mereka yang menginginkan perangkat gaming yang sangat kuat.  Para pengguna dapat memilih konsol yang sebenarnya atau menggunakan iPhone - bekas atau baru.

 Semua ini berarti upgrade Apple yang sederhana ke iPod touch adalah persis apa yang dibutuhkan di zaman sekarang ini.  Perangkat entry-level yang cukup kuat yang sangat tipis dan kecil dengan banyak penyimpanan yang menarik bagi beragam pengguna.

 Dan, itulah yang disampaikan Apple
Baca juga : Features iOS13
Baca juga : Yang baru iphone 11

Comments

Popular posts from this blog

Lagi-lagi Om Duta Sheila On 7 Nyanyi di Pesta Pernikahan

Beberapa Akhir ini kita sering mendengar atau bahkan menonton atau mungkin ada yang melihat langsung Vokalis band terkenal Duta Sheila On 7 mempertunjukan jurus pamungkasnya kebolehannya dalam dalam bernyanyi. hal ini sempat viral dikalangan netizen dikarenakan vokalis band terkenal Sheila on 7 ini telah lama pudar dari media dan kini tiba dengan kabar viral bernyanyi di pesta pernikahan. seperti salah satu post dari pengguna twitter @dewahoya dengan tweet "Pernikahan Impian Gue Ya Allah" PERNIKAHAN IMPIAN GUE YA ALLAH 😭 pic.twitter.com/1Zs4rteO8z — IG : Dewahoya (@dewahoya) August 9, 2019 Para Netizen pun banyak yang mengAminkan dan menglike bahkan mengomentari tweet dari beliau. menurut pantauan sekarang video ini [10/8/2019] ditonton 3800 kali dan di like 5000 kali sungguh luar biar respon dari warga tweeter ini. menurut narasumber Duta sheila on 7 hadir dipesta tersebut untuk menghari undangan sebagai tamu pesta undangan dikarenakan kedua mempelai kare

5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha

Ada 5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha,  kesalahan yang sering kita lupakan atau kita remehkan dalam mengelola keuangan kita dalam kehidupan sehari-hari. kita sering menggunakan uang yang kita punya tanpa mengetahui uang tersebut digunakan untuk apa saja dan dibeli apa saja, secara sadar tiba-tiba kok uang ku tinggal segini ya ? berikut kita akan bahas dalam 5 tips dalam mengelola keuangan. 1. Merancanakan Keuangan hal ini yang sering terjadi pada kita, tidak merancakan uang/tabungan kita akan digunakan untuk apa. "Tidak merencanakan keuangan sama dengan merancanakan untuk gagal" itu perinsipnya dalam topik ini. coba kita bayangkan jika tidak merancanakan keuangan kita maka uang itu akan habis tidak tahu digunakan untuk apa, penghasilan yang kita dapatkan harus direncanakan untuk apa-apa saja secara tertulis. sesuatu yang besar harus direncanakan. 2. Jangan Terlalu melibatkan perasaan kenapa uang kita tidak bertambah ya ? kenapa kok se

Review Samsung Galaxy A Series untuk Pecinta Gamer, Galaxy A70

Dari dulu Smartphone dari samsung memang selalu memberi hal-hal yang baru di dunia teknologi khususnya Smartphone, walaupun dari segi harga sedikit lebih mahal daripada Smartphone Android lainnya. Samsung masih termasuk Smartphone yang diminati. kali ini Team Ohayobro   akan membahas salah satu Smartphone Samsung yang terbarunya yaitu Galaxy A70. Handphone pintar ini merupakan salah satu Handphone yang paling banyak diminati bagi pecinta A series dikarenakan dengan harga 5 jutaan kita dapat mampu berselancar dengan spesifikasi tercanggihnya samsung dengan layar Big Infinity-U Super Amoled 6,7 inch yang merupakan Display sangat puas, untuk mnge-game dan nonton film. source : Merdeka.com                           Untuk Performance-nya galaxy A70 sudah menggunakan Chipset Snapdragon 675 yang bersaing dengan Smartphone sekelasnya. untuk RAMnya ada 2 versi, yaitu 6 gb dan 8 gb. untuk keperluan Multitasking penggunanya akan dimanjakan dengan multitasking yang cepat dan tidak mengece