Skip to main content

Rumors Iphone 11

 source : Enoylity Technology

isu-isu tentang iPhone 11 terbaru menunjuk kepada kamera belakang berbentuk persegi yang sangat berbeda di dalam desain yang tampak tidak biasa dari desain Apple sebelumnya, dan tanggal rilis yang diharapkan jatuh pada bulan September 2019.

Selain dari poni kamera, Apple tidak merencanakan untuk menawarkan pembaruan desain besar-besaran dengan iPhone 11 ini. Sebaliknya, ponsel iOS 13 ini dibentuk untuk menjadi warna baru dari Apple dan tambahan lainnya, seperti iPhone XS tahun lalu melebihi iPhone X .

Apa yang akan berubah? Rumor iPhone 11 yang paling menarik perhatian menunjuk pada susunan tiga kamera di bagian belakang ponsel, yang kemungkinan berarti kualitas foto dan video yang lebih baik.

Selain itu, kamera belakang ketiga juga dapat meningkatkan visi augmented reality Apple, karena CEO Tim Cook secara konsisten membicarakan kekuatan AR pada iPhone dan iPad. Kamera pengindraan waktu pengindraan dalam dapat melakukan hal itu.

IPhone 11 juga diharapkan mendapatkan peningkatan hal penting yaitu dalam daya tahan baterai dan fitur pengisian nirkabel atau wireless yang dipuji oleh Samsung dan Huawei. Hanya versi Apple yang dapat mengisi daya secara nirkabel iPhone teman atau Apple Watch yang dimiliki.


salah satu misi apple meluncurkan smartphone baru ini adalah iPhone 11 mendapatpembaruan spesifikasi untuk membuat ponsel lebih cepat dari versi sebelumnya yang sudah cepat dan akan dbuat semakin cepat, dan warna baru untuk menarik perhatian konsumen yang ragu-ragu untuk meng-upgrade ke iPhone terbaru. Apple juga tidak menjual iPhone sebanyak yang diperkirakan sebelumnya, jadi unggulan berikutnya harus membuat kagum semua orang atau turun harganya agar tetap kompetitif.


Dengan tiga iPhone yang diluncurkan pada 2018 - iPhone XS standar, iPhone XS Max yang lebih besar, dan iPhone XR yang terjangkau konsumen atau pengguna iphone berharap Apple mengulangi trifecta tahun ini dengan iPhone 11 yang mungkin diluncurkan bersamaan dengan iPhone 11 Max dan iPhone 11R..

Memang, itu sekarang terlihat sangat mungkin karena 11 nomor model iPhone yang tidak diumumkan telah muncul pada basis data resmi. Sekarang, itu tidak berarti sebelas iPhone baru, karena masing-masing akan memiliki beberapa nomor model terkait untuk wilayah yang berbeda, tetapi cukup bahwa itu menyarankan kita akan melihat tiga yang baru.

Desain iPhone 11

Desain iPhone 11 yang beredar dikalangan netizen saat ini adalah menunjukkan kamera tiga lensa di sudut kiri. Itu merupakan suasana baru untuk penempatkan kamera, tetapi akan membuat bentuk dan lensa tambahan yang berbeda.

Casing iPhone 11
twitter : Mark gurman

Casing case yang beredar dikalangan netizen saat ini adalah memberikan tampilan yang jelas tentang bagaimana kamera belakang tiga lensa mungkin akan menonjol. Analis Apple yang dihormati, Ming-Chi Kuo, telah mengatakan bahwa salah satu lensa ini mungkin hampir tidak terlihat, dan untuk kamera selfie akan mendapatkan fasilitas dari 7MP ke 12MP.

Salah satu sumber dari sebelumnya menambahkan bahwa tiga model iPhone baru sedang dalam pengerjaan yaitu penerus dari iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. Sepertinya kita akan mendapatkan tiga model lagi tahun ini.

Berbicara tentang iPhone XR 2, laporan menunjukkan bahwa akan hadir dalam warna lavender dan hijau baru, serta hitam, putih, kuning dan kemungkinan juga merah. Itu berarti bahwa warna sebelumnya dari iPhone XR akan mengalami penurunan minat pembelinya.

Display iPhone 11

Isu yang telah terdengar bahwa iPhone XI akan memiliki layar 5,8 inci, sama seperti iPhone XS, tetapi dengan bezel yang lebih kecil. Sumber yang sama mengatakan mengharapkan warna ruang abu-abu, emas, perak dan biru.

Ukuran ponsel ini sangat diperdebatkan, sementara beberapa informasi mengatakan itu akan tetap dengan ukuran yang sama, yang lain menyarankan iPhone 11 utama akan sedikit lebih besar, dan ada terlalu banyak suara yang saling bertentangan sehingga kita tidak bisa mengatakan apa-apa dengan tingkat kepastian apapun.

Tampaknya ada beberapa informasi yang membingungkan para pengguna iphone mengenai layar iPhone 11 Max juga, ada beberapa yang mengklaim bahwa smartphone baru ini akan memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone XS Max (pada 6,5 ​​inci), sementara klaim yang lain menganggap Apple akan meningkatkannya menjadi 6,7 inci yang cukup besar .

Salah satu kebocoran yang lebih baru berupa gambar CAD (desain dengan bantuan komputer) dari tiga ponsel yang dikabarkan, lengkap dengan ukuran layar yang tampaknya 5,8 inci untuk iPhone 11, iPhone 6 Max untuk iPhone 11, dan iPhone 11R 6,1 untuk iPhone, . Ukuran itu adalah tebakan sementara untuk saat ini, tetapi masih belum pasti.

Kamera iPhone 11

Sebagian besar rumor yang kami dengar menunjukkan ada tiga kamera di iPhone 11. kedua model utama keduanya akan menjadi tiga lensa, dengan lensa sudut lebar 12MP dengan lensa 12MP utama dan TELE yang ditemukan pada kisaran iPhone XS.

Sumber ini menambahkan bahwa lensa ketiga tidak akan memiliki stabilisasi gambar optik, tetapi dua lainnya akan menggunakan blitz akan lebih terang dari sebelumnya, dan poni kamera akan lebih kecil. Mereka juga mengatakan bahwa prosesor pensinyalan gambar sedang ditingkatkan untuk memungkinkan fotografi yang lebih baik.

Menurut sumber lain, kamera depan iPhone 11 akan ditingkatkan menjadi 10MP (dari 7MP pada model saat ini), dan kamera belakang akan memiliki lensa 14MP dan 10MP, serta yang ketiga, yang saat ini belum jelas isu-isunya.

hal yang menariknya, sebuah kamera 3D bertenaga laser diharapkan hadir di iPhone 11, tetapi dikatakan hal tersebut dipending ke iPhone 12 (atau apa pun Apple menyebut model iPhone 2020-nya). Peta jalan iPhone ini menunjukkan bahwa Apple mendukung augmented reality (AR).

Baterai dan fitur iPhone 11


source : Enoylity Technology

Port USB-C rumor beberapa bagian di atas sekarang memiliki bukti lebih lanjut karena seseorang melihat teknologi dalam diagram di iOS 13. Gambar yang digunakan menunjukkan itu akan ada di iPhone berikutnya, dan itu mungkin berarti pengisian lebih cepat serta beberapa tambahan fungsionalitas juga. Kami juga telah mendengar beberapa kali bahwa itu tidak akan mendapatkan USB-C

Satu fitur baru yang mungkin didapat adalah pengisian nirkabel dua arah, memungkinkan Anda menggunakan iPhone 11 sebagai alas pengisian daya untuk perangkat lain. Itu adalah rumor yang kami dengar lebih dari sekali sekarang, jadi sepertinya ada di kartu.

Untuk memanfaatkan fitur tersebut, baterai dapat tumbuh, dengan analis Apple andal Ming-Chi Kuo menyarankan bahwa iPhone 11 bisa mendapatkan baterai yang kira-kira 20-25% lebih besar dari yang 2.658 mAh di iPhone XS.

Sementara itu iPhone 11 Max dapat tumbuh sekitar 10-15% lebih besar dari yang 3.174mAh di iPhone XS Max, dan penerus iPhone XR bisa mendapatkan 5% lebih besar dari yang 2.942mAh di iPhone XR. Itu semua tampaknya akan dapat diwujudkan tanpa membuat ponsel lebih tebal, karena laminasi di layar malah akan lebih tipis.

Ada klaim bahwa sekarang ada lebih banyak bukti, karena sumber lain sejak itu mengatakan bahwa iPhone 11R akan memiliki baterai 3.110mAh, membuatnya sekitar 5,7% lebih besar dari baterai di iPhone XR.

Di tempat lain, kami telah mendengar bahwa iPhone 11 dapat memiliki baterai 4.000 mAh dan port USB-C.

Sumber yang sama dengan ujung pengisian reversibel pertama menambahkan bahwa kita mungkin melihat kaca buram kembali, dan konektivitas pita ultra-lebar, yang akan memungkinkan pemosisian dalam ruangan yang lebih baik. Itu bisa membantu dengan menavigasi interior atau mungkin menguntungkan aplikasi AR.

IPhone baru bahkan mungkin dapat digunakan pada saat hujan. Sebuah laporan mengklaim Apple sedang bereksperimen dengan teknologi baru yang memungkinkan Anda untuk menggunakan layar ponsel di anti air.


source : Enoylity Technology


Apple biasanya memperkenalkan chipset baru dengan peluncuran iPhone baru, dan chip A13 sedang dipuji-puji untuk iPhone 11, dengan analis mengklaim produsen sudah berbaris untuk memproduksi chip A13.

Di dalam perangkat kami telah mendengar pembicaraan bahwa iPhone 11 akan menyertakan dukungan untuk standar koneksi Wi-Fi 6 terbaru - meskipun teknologi 5G mungkin harus menunggu hingga iPhone 2020.

Baca juga : Huawei vs AS
Baca juga: Review ipod touch generation 7th

Comments

Popular posts from this blog

Lagi-lagi Om Duta Sheila On 7 Nyanyi di Pesta Pernikahan

Beberapa Akhir ini kita sering mendengar atau bahkan menonton atau mungkin ada yang melihat langsung Vokalis band terkenal Duta Sheila On 7 mempertunjukan jurus pamungkasnya kebolehannya dalam dalam bernyanyi. hal ini sempat viral dikalangan netizen dikarenakan vokalis band terkenal Sheila on 7 ini telah lama pudar dari media dan kini tiba dengan kabar viral bernyanyi di pesta pernikahan. seperti salah satu post dari pengguna twitter @dewahoya dengan tweet "Pernikahan Impian Gue Ya Allah" PERNIKAHAN IMPIAN GUE YA ALLAH 😭 pic.twitter.com/1Zs4rteO8z — IG : Dewahoya (@dewahoya) August 9, 2019 Para Netizen pun banyak yang mengAminkan dan menglike bahkan mengomentari tweet dari beliau. menurut pantauan sekarang video ini [10/8/2019] ditonton 3800 kali dan di like 5000 kali sungguh luar biar respon dari warga tweeter ini. menurut narasumber Duta sheila on 7 hadir dipesta tersebut untuk menghari undangan sebagai tamu pesta undangan dikarenakan kedua mempelai kare

5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha

Ada 5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha,  kesalahan yang sering kita lupakan atau kita remehkan dalam mengelola keuangan kita dalam kehidupan sehari-hari. kita sering menggunakan uang yang kita punya tanpa mengetahui uang tersebut digunakan untuk apa saja dan dibeli apa saja, secara sadar tiba-tiba kok uang ku tinggal segini ya ? berikut kita akan bahas dalam 5 tips dalam mengelola keuangan. 1. Merancanakan Keuangan hal ini yang sering terjadi pada kita, tidak merancakan uang/tabungan kita akan digunakan untuk apa. "Tidak merencanakan keuangan sama dengan merancanakan untuk gagal" itu perinsipnya dalam topik ini. coba kita bayangkan jika tidak merancanakan keuangan kita maka uang itu akan habis tidak tahu digunakan untuk apa, penghasilan yang kita dapatkan harus direncanakan untuk apa-apa saja secara tertulis. sesuatu yang besar harus direncanakan. 2. Jangan Terlalu melibatkan perasaan kenapa uang kita tidak bertambah ya ? kenapa kok se

Review Samsung Galaxy A Series untuk Pecinta Gamer, Galaxy A70

Dari dulu Smartphone dari samsung memang selalu memberi hal-hal yang baru di dunia teknologi khususnya Smartphone, walaupun dari segi harga sedikit lebih mahal daripada Smartphone Android lainnya. Samsung masih termasuk Smartphone yang diminati. kali ini Team Ohayobro   akan membahas salah satu Smartphone Samsung yang terbarunya yaitu Galaxy A70. Handphone pintar ini merupakan salah satu Handphone yang paling banyak diminati bagi pecinta A series dikarenakan dengan harga 5 jutaan kita dapat mampu berselancar dengan spesifikasi tercanggihnya samsung dengan layar Big Infinity-U Super Amoled 6,7 inch yang merupakan Display sangat puas, untuk mnge-game dan nonton film. source : Merdeka.com                           Untuk Performance-nya galaxy A70 sudah menggunakan Chipset Snapdragon 675 yang bersaing dengan Smartphone sekelasnya. untuk RAMnya ada 2 versi, yaitu 6 gb dan 8 gb. untuk keperluan Multitasking penggunanya akan dimanjakan dengan multitasking yang cepat dan tidak mengece