Skip to main content

Mari makan Ice Cream (National Ice Cream Day 2019)

Hari ini 21 juli (minggu) pada tahun ini adalah Ice cream (hari World Ice cream Day sedunia). hal ini pertama kali dicetuskan oleh salah satu Presiden Amerika serikat, Ronald Reagen pada tahun 1984. setiap tahunnya orang-orang disana merayakan World Ice cream Day bersama teman-teman terdekat, keluarga, bahkan bersama orang yang disayang.


asal mula World Ice cream Day adalah Ice cream itu asal muasalnya adalah campuran susu, gula dan perasa yang biasanya dihidangkan sebagai makanan penutup pada kalangan orang barat. ada beberapa pendapat yang berbeda- beda bahwa Ice cream itu berasal dari orang romawi yang mencampurkan buah-buahan, salju dan madu dijadikan dimakan secara bersamaan.

ada juga sejarahwan yang mengatakan Ice cream itu berasala dari cina yang biasa dihidangkan sebagai makanan cemilan. pendapat tersebut banyak berbeda-beda tentang asal muasal dari sebuah makanan yang manis dan rasanya sejuk itu.

dizaman sekarang yang canggih ini Ice cream sudah banyak mengalami perkembangan dari segi rasanya, bentuknya, besar kecilnya dan lain-lain. banyak kreasi penjual Ice cream untuk menarik pelanggannya untuk membeli dagangannya.




dari beberapa servei mengatakan bahwa paling banyak Ice cream terjual pada hari minggu, itu merupakan hal yang wajar dikarenakan pada hari minggulah orang-orang pada umumnya banyak menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya. seperti bersama teman main, keluarga, bahkan pacar pun sering menghabiskan waktu bersama sambil makan World Ice cream Day.

Ice Cream terbukti secara ilmiah dapat membantu membuat seseorang merasa senang, mengubah mood yang tadinya negatif menjadi mood yang positif yang menjadi lebih bahagia dikarenakan sensasinya yang dingin, rasanya lezat dan menyegarkan, apalagi saat dimakan bersama bersama orang terdekat di cuaca yang panas. membantu mood jadi positif.

Mari kita rayakan hari Ice Cream sedunia




nikmati bersama makan Ice Cream bersama orang terdekat kita. seru juga bersama keluarga sambil menonton TV atau piknik  

Baca juga Ipod terbaru generation7th

Comments

Popular posts from this blog

Lagi-lagi Om Duta Sheila On 7 Nyanyi di Pesta Pernikahan

Beberapa Akhir ini kita sering mendengar atau bahkan menonton atau mungkin ada yang melihat langsung Vokalis band terkenal Duta Sheila On 7 mempertunjukan jurus pamungkasnya kebolehannya dalam dalam bernyanyi. hal ini sempat viral dikalangan netizen dikarenakan vokalis band terkenal Sheila on 7 ini telah lama pudar dari media dan kini tiba dengan kabar viral bernyanyi di pesta pernikahan. seperti salah satu post dari pengguna twitter @dewahoya dengan tweet "Pernikahan Impian Gue Ya Allah" PERNIKAHAN IMPIAN GUE YA ALLAH 😭 pic.twitter.com/1Zs4rteO8z — IG : Dewahoya (@dewahoya) August 9, 2019 Para Netizen pun banyak yang mengAminkan dan menglike bahkan mengomentari tweet dari beliau. menurut pantauan sekarang video ini [10/8/2019] ditonton 3800 kali dan di like 5000 kali sungguh luar biar respon dari warga tweeter ini. menurut narasumber Duta sheila on 7 hadir dipesta tersebut untuk menghari undangan sebagai tamu pesta undangan dikarenakan kedua mempelai kare

5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha

Ada 5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha,  kesalahan yang sering kita lupakan atau kita remehkan dalam mengelola keuangan kita dalam kehidupan sehari-hari. kita sering menggunakan uang yang kita punya tanpa mengetahui uang tersebut digunakan untuk apa saja dan dibeli apa saja, secara sadar tiba-tiba kok uang ku tinggal segini ya ? berikut kita akan bahas dalam 5 tips dalam mengelola keuangan. 1. Merancanakan Keuangan hal ini yang sering terjadi pada kita, tidak merancakan uang/tabungan kita akan digunakan untuk apa. "Tidak merencanakan keuangan sama dengan merancanakan untuk gagal" itu perinsipnya dalam topik ini. coba kita bayangkan jika tidak merancanakan keuangan kita maka uang itu akan habis tidak tahu digunakan untuk apa, penghasilan yang kita dapatkan harus direncanakan untuk apa-apa saja secara tertulis. sesuatu yang besar harus direncanakan. 2. Jangan Terlalu melibatkan perasaan kenapa uang kita tidak bertambah ya ? kenapa kok se

Review Samsung Galaxy A Series untuk Pecinta Gamer, Galaxy A70

Dari dulu Smartphone dari samsung memang selalu memberi hal-hal yang baru di dunia teknologi khususnya Smartphone, walaupun dari segi harga sedikit lebih mahal daripada Smartphone Android lainnya. Samsung masih termasuk Smartphone yang diminati. kali ini Team Ohayobro   akan membahas salah satu Smartphone Samsung yang terbarunya yaitu Galaxy A70. Handphone pintar ini merupakan salah satu Handphone yang paling banyak diminati bagi pecinta A series dikarenakan dengan harga 5 jutaan kita dapat mampu berselancar dengan spesifikasi tercanggihnya samsung dengan layar Big Infinity-U Super Amoled 6,7 inch yang merupakan Display sangat puas, untuk mnge-game dan nonton film. source : Merdeka.com                           Untuk Performance-nya galaxy A70 sudah menggunakan Chipset Snapdragon 675 yang bersaing dengan Smartphone sekelasnya. untuk RAMnya ada 2 versi, yaitu 6 gb dan 8 gb. untuk keperluan Multitasking penggunanya akan dimanjakan dengan multitasking yang cepat dan tidak mengece