Skip to main content

Wellcome Aaron Ramsey

source : bola.net

Aaron James Ramsey merupakan pemain sepak bola yang berasal dari tim nasional Welsh dan Ramsey juga berkontribusi mewakili Britania Raya pada Olympic Games 2012. Selama perjalanan kariernya, Ramsey utamanya bermain di posisi gelandang, dan juga cukup sering dipercayakan menjaga sisi pertahanan dengan menjadi bek. Ramsey bermain untuk Cardiff City di awal kariernya saat ia masih usia sekolah dan menghabiskan delapan tahun sebagai pemain sepak bola muda sebelum tampil di 22 pertandingan untuk tim senior, termasuk final FA Cup 2008.

Awal karier Ramsey

Ramsey adalah seorang pemain rugby dan atletik. pada saat masi sekolah ia bermain sebagai sayap untuk program pengembangan atlet muda, Caerphilly R.F.C.

Pada saat itu dia menjadi salah satu pemain yang diperhatikan oleh pelatih St Helens RLFC setelah pertandingan melawan tim tersebut, tetapi Ramsey telah bergabung terlebih dulu dengan akademi muda Cardiff City. Ramsey adalah seorang yang berhasil juara dari turnamen atletik pentathlon Welsh Schools’ Athlectic Association pada tahun 2005 dan menduduki peringkat atlet terbaik ke 4 di Britania Raya dalam grup U17 pada tahun 2006.

Ramsey menandatangani kontraknya pertamanya sebagai pemain profesional pada Desember 2007 dan mengawali karirnya pada turnamen FA Cup. Selama musim 2007-2008, tercatat Ramsey telah tampil pada 22 pertandingan, menjadi musim pertamanya sebagai pemain profesional, bermain pada lima pertandingan turnamen FA Cup dan menjadi pemain kedua termuda yang pernah bermain di babak final FA Cup.

Pada Juni 2008, diumumkan bahwa setelah diadakan pertemuan resmi antara Arsenal, Everton dan Manchester United, Ramsey memutuskan untuk bergabung ke Arsenal yang membayar £4,8 juta kepada Cardiff City untuk mendapatkannya. Alasan mengapa Ramsey memilih Arsenal di tengah tawaran dari beberapa klub lain adalah rencana manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk menerbangkan Ramsey dan keluarganya ke Swiss untuk membicarakan masa depan Ramsey yang sangat potensial untuk Arsenal.

Aaron Ramsey bermain 16 kali dan mencetak 1 gol selama 1 tahun kariernya bersama Cardiff City. Sejak 2008, Aaron bermain untuk Arsenal, dan telah bermain 104 kali dan mencetak 7 gol. Selama turnamen UEFA Champions League musim 2007-2008, ia menjadi pemain kelima termuda yang berhasil mencetak gol selama sejarah tunamen tersebut, dan pemain kedua yang lahir pada masa 1900an yang berhasil mencetak skor di Champion League.

Alasan Ramsey menerima tawaran Juventus

Gelandang Timnas Wales ini berstatus bebas transfer pada musim panas tahun ini. kabarnya, Aaron Ramsey enggan melanjutkan kontraknya bersama Arsenal yang selesai pada 30 Juni 2019. Dan akhirnya Juventus yang berhasil menggantikan pemain tangan 28 tahun tersebut sejak 11 Februari 2019.

Bersama Juve, Ramsey menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau sampai 30 Juni 2023. Dia akhirnya resmi disahkan sebagai pemain baru Juventus pada Senin (15/7/2019) sore waktu lokal.

"Saat aku tahu Juventus tertarik, aku tidak bisa menolaknya. Juventus adalah klub yang hebat, salah satu yang terbesar di dunia, jadi punya peluang untuk datang ke sini dan bermain bersama mereka di tingkat teratas adalah mimpi," ujar Ramsey.

"Ini juga merupakan tantangan bagiku untuk datang, untuk memperbaiki cara hidup yang berbeda, budaya yang berbeda, bagiku untuk menerimanya, merangkulnya dan aku berharap semuanya berjalan baik di Italia," lanjutnya.

"Ya, ada klub lain (yang meminta saya), tetapi Juventus adalah yang tepat untuk saya dan saya sangat senang dan bangga berada di sini," papar Ramsey.

Baca juga Dark mode iOS
Baca juga Huawei matamatai AS
Baca juga Review Ipod Touch 7th

Comments

Popular posts from this blog

Lagi-lagi Om Duta Sheila On 7 Nyanyi di Pesta Pernikahan

Beberapa Akhir ini kita sering mendengar atau bahkan menonton atau mungkin ada yang melihat langsung Vokalis band terkenal Duta Sheila On 7 mempertunjukan jurus pamungkasnya kebolehannya dalam dalam bernyanyi. hal ini sempat viral dikalangan netizen dikarenakan vokalis band terkenal Sheila on 7 ini telah lama pudar dari media dan kini tiba dengan kabar viral bernyanyi di pesta pernikahan. seperti salah satu post dari pengguna twitter @dewahoya dengan tweet "Pernikahan Impian Gue Ya Allah" PERNIKAHAN IMPIAN GUE YA ALLAH 😭 pic.twitter.com/1Zs4rteO8z — IG : Dewahoya (@dewahoya) August 9, 2019 Para Netizen pun banyak yang mengAminkan dan menglike bahkan mengomentari tweet dari beliau. menurut pantauan sekarang video ini [10/8/2019] ditonton 3800 kali dan di like 5000 kali sungguh luar biar respon dari warga tweeter ini. menurut narasumber Duta sheila on 7 hadir dipesta tersebut untuk menghari undangan sebagai tamu pesta undangan dikarenakan kedua mempelai kare

5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha

Ada 5 Cara Mengatur Keuangan, Bisnis dan Usaha,  kesalahan yang sering kita lupakan atau kita remehkan dalam mengelola keuangan kita dalam kehidupan sehari-hari. kita sering menggunakan uang yang kita punya tanpa mengetahui uang tersebut digunakan untuk apa saja dan dibeli apa saja, secara sadar tiba-tiba kok uang ku tinggal segini ya ? berikut kita akan bahas dalam 5 tips dalam mengelola keuangan. 1. Merancanakan Keuangan hal ini yang sering terjadi pada kita, tidak merancakan uang/tabungan kita akan digunakan untuk apa. "Tidak merencanakan keuangan sama dengan merancanakan untuk gagal" itu perinsipnya dalam topik ini. coba kita bayangkan jika tidak merancanakan keuangan kita maka uang itu akan habis tidak tahu digunakan untuk apa, penghasilan yang kita dapatkan harus direncanakan untuk apa-apa saja secara tertulis. sesuatu yang besar harus direncanakan. 2. Jangan Terlalu melibatkan perasaan kenapa uang kita tidak bertambah ya ? kenapa kok se

Review Samsung Galaxy A Series untuk Pecinta Gamer, Galaxy A70

Dari dulu Smartphone dari samsung memang selalu memberi hal-hal yang baru di dunia teknologi khususnya Smartphone, walaupun dari segi harga sedikit lebih mahal daripada Smartphone Android lainnya. Samsung masih termasuk Smartphone yang diminati. kali ini Team Ohayobro   akan membahas salah satu Smartphone Samsung yang terbarunya yaitu Galaxy A70. Handphone pintar ini merupakan salah satu Handphone yang paling banyak diminati bagi pecinta A series dikarenakan dengan harga 5 jutaan kita dapat mampu berselancar dengan spesifikasi tercanggihnya samsung dengan layar Big Infinity-U Super Amoled 6,7 inch yang merupakan Display sangat puas, untuk mnge-game dan nonton film. source : Merdeka.com                           Untuk Performance-nya galaxy A70 sudah menggunakan Chipset Snapdragon 675 yang bersaing dengan Smartphone sekelasnya. untuk RAMnya ada 2 versi, yaitu 6 gb dan 8 gb. untuk keperluan Multitasking penggunanya akan dimanjakan dengan multitasking yang cepat dan tidak mengece